Cobalah Terapi Qalbu untuk mengobati Was-Was Dan Panik

Cobalah Terapi Qalbu untuk mengobati Was-Was Dan Panik. Semua penyakit yakni suatu ketentuan takdir dan ini hanya dapat diubah oleh Yang Mahakuasa melalui ikhtiar dan doa kita sendiri yang khusyuk serta doa dari hamba-hambanya yang tersebar di setiap agama.

Nah Buat anda yang mengalami penyakit was was dan panik tidak ada salahnya anda mencoba untuk melaksanakan terapi Qalbu.
  1. Relaksasi dengan cara atur nafas kemudian beristighfar lah hingga anda merasa tenang yang sangat mendalam.
  2. Pada dikala melaksanakan relaksasi lupakanlah sejenak rasa cemas , khawatir , panik , takut mati , takut abnormal dll nya hanya sejenak hingga anda menyelesaikan terapi ini.
  3. Sugestikan kepada diri anda dengan mengatakan  "Aku memaafkan siapapun dan apapun yang telah menyakitiku sengaja ataupun tidak faktual ataupun tidak" lakukan secara berulang-ulang hingga timbul rasa tenang di hati.
  4. Sugestikan dalam diri anda dengan mengatakan  " gue nrimo atas apa yang telah terjadi pada diriku lakukan hingga rasa ringan dan tenang muncul di hati"
  5. Sugestikan pada diri anda dengan mengatakan  "terima kasih ya Robb engkau telah memberi sakit ini padaku sehingga gue diberi hidayah dan tidak menjadi orang yang sombong" lakukan hingga muncul rasa tenang dan tenang di hati.
  6. Setelah itu , ucapkan Dzikir laaila ha ilallah sebanyak-banyaknya dengan bunyi lirih serta hati kita menyebut artinya , lakukan secara perlahan hingga diresapi maknanya. Saat ucapan dzikir itu hujamkanlah kalimat itu ke qalbu hingga karenanya muncul rasa tenang dihati sangat tenang dan damai
  7. Setelah itu bacalah surah Al-fatihah untuk mengakhirinya
  8. Rasakanlah perubahan besar yang terjadi , anda akan kembali menyerupai sediakala sebelum sakit lalu banyak-banyak lah bersyukur pada Allah
  9. Ulangi setiap hari diwaktu subuh dan magrib untuk meningkatkan keimanan kita kepada Yang Mahakuasa Ketahuilah , sebenarnya Anxietas , Depresi , Psikotik , dan Skizofrenia , asalnya dari Qalbu (Hati atau jiwa yang tak tenang) yang menghipnotis otak dan merembet ke seluruh badan Disamping terapi obat , jalankanlah terapi ini
Alangkah baiknya Untuk lebih mendekatkan diri pada Yang Mahakuasa dengan melaksanakan sholat yang khusyu  lakukan gerakan sholat secara lambat dan khidmat Hayati bacaan sholatnya.

Perbanyak puasa sunnah senin-kamis atau puasa daud bagi yang bisa Sesungguhnya puasa yakni meberikan kesempatan bagi badan kita untuk memperbaiki kerusakan yang ada dan menyeimbangkan kembali zat-zat badan kita.

Semoga bermanfaat.

Sumber