Cara Agar Doa dan Permintaan Cepat Terkabul

Assalamualaikum Wr. Wb.
Terima kasih saya ucapkan kepada Anda yang sudah bersedia membaca website ini, urifhidayat.com. Malam ini, saya akan membagikan pengalaman langsung saya terkait dengan doa, permintaan, hajat, dan keinginan. Tentang bagaimana caranya supaya doa dan undangan cepat terkabul, cepat dikabulkan Yang Mahakuasa Subhaanahu Wa Ta'ala.

Dalam beberapa artikel yang saya baca secara online, saya menemukan beberapa cara supaya Yang Mahakuasa SWT mengabulkan doa-doa kita, hajat kita, impian kita atau undangan kita. Banyak caranya. Antara lain:
  • Yakin bahwa doa yang kita panjatkan akan dikabulkan oleh Yang Mahakuasa SWT, cepat atau lambat.
  • Khusyu, tenang, dengan bunyi lirih saat berdoa
  • Berdoa dalam waktu-waktu dan daerah mustajab
  • Berdoa dalam keadaan suci (berwudhu)
  • Menghadap Kiblat saat berdoa.

Inilah cara supaya doa dan undangan cepat terkabul. Doa, hajat, impian dan undangan mampu cepat dikabulkan oleh Yang Mahakuasa SWT, apabila syarat dan ketentuannya dipenuhi.


Syarat dan Ketentuan Berlaku

Dalam artikel ini, saya ingin menambahkan bagaimana cara supaya doa cepat terkabul. Ada beberapa etika dan tata cara yang harus dilakukan, saat berdoa. Agar doa kita cepat terkabul, tentu ada syarat dan ketentuan yang harus kita penuhi. Syarat dan ketentuan ini saya petik dari sumbernya, Al Quranul Karim. Surat Al Baqarah ayat 186

Yang Mahakuasa SWT berfirman:

Artinya:
Dan apabila hamba-hamba-Ku bertanya kepadamu wacana aku, Maka (jawablah), sebetulnya Aku yaitu dekat. Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, Maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku, supaya mereka selalu berada dalam kebenaran.

Melihat dan memperhatikan ayat di atas, bahwa pada dasarnya Yang Mahakuasa SWT pasti mengabulkan siapa saja yang berdoa kepada-Nya. Pasti. Ini ayat Al Quran. Yang Mahakuasa pasti mengabulkan hamba-Nya yang berdoa kepada-Nya, hanya kepada-Nya. Betul, hanya kepada-Nya, kepada Yang Mahakuasa SWT.

Kan banyak tuh, yang berharap kepada selain Yang Mahakuasa SWT. Kepada manusia. Kepada orang lain. Kepada atasan. Kepada suami. Kepada orang kaya. Memang mereka tidak berdoa kepada manusia, tapi berharap pada sumbangan orang lain.

Lebih parahnya lagi, berdoa di atas kuburan. Ziarah itu tujuannya untuk mengingatkan kita supaya kita ingat mati. Bukan meminta kepada kuburan. Atau ada yang paling parah, ingin naik jabatan, naik pangkat, naik gaji, ingin menjadi orang kaya raya, datang ke dukun. Kalau kita datang ke dukun, paranormal, orang pinter, atau apa pun istilahnya itu mendekati kemusyrikan. Sebaiknya tingggalkan. Tinggalkan.

Ayat dingklik itu akan menjadi pahala buat kita apabila kita rajin membacanya alasannya yaitu Allah. Ayat dingklik itu mampu menjadi laknat buat kita, menjadi syirik apabila disimpan di buntelan wafak. Watak, jimat, atau apalah istilahnya. Itu musyrik.

Maaf jadi melebar kemana-mana.

Baiklah. Kita baca lanjutan ayat tadi.
... Aku mengabulkan permohonan orang yang berdoa apabila ia memohon kepada-Ku, Maka hendaklah mereka itu memenuhi (segala perintah-Ku) dan hendaklah mereka beriman kepada-Ku ...
Nah, ini yang harus kita lakukan. Agar doa cepat terkabul, kita harus MEMENUHI PERINTAH ALLAH dan BERIMAN KEPADA ALLAH. Memenuhi perintah Yang Mahakuasa itu, contohnya shalat lima waktu. Shalat dulu gres berdoa.

Shalat dhuha dulu gres baca doanya sholat dhuha. Jangan baca doanya saja, sholat dhuhanya tidak.

Sholat tahajjud dulu gres baca doanya. Jangan baca doanya saja, sholat tahajjudnya tidak.

Lalu, beriman kepada Yang Mahakuasa itu maksudnya apa? Ya harus yakin. Harus yakin bahwa Yang Mahakuasa pasti mengabulkan doa kita. Yang Mahakuasa pasti mengabulkan doa kita dengan cepat.

Urutan Bacaan

Selain itu, ada etika dan tata cara supaya Yang Mahakuasa SWT cepat mengabulkan doa kita. Ini yang harus dibaca saat berdoa:
  • Bismillah.
  • Hamdallah.
  • Sholawat.
  • Istighfar.
  • Isi doa.
  • Sholawat.
  • Hamdallah.

Jadi, sebelum memanjatkan isi doa dan impian kita, sebaiknya diawali dulu dengan bismillah, Hamdallah, Sholawat, istighfar. Begitupun setelah mengutarakan isi doa kita, tutup lagi dengan sholawat dan Hamdallah.

Insya Allah, Yang Mahakuasa akan cepat mengabulkan doa kita.

Apapun hajat kita, apapun impian kita, mintalah hanya kepada Yang Mahakuasa Subhanahu Wa Ta'ala. Kita harus yakin. Kita harus benar-benar yakin dengan doa kita. Jangan lupa adab-adab berdoa juga perlu diperhatikan. Selain itu, syarat dan ketentuannya pun kita harus penuhi. Doa itu hak kita. Terus apa kewajiban kita? Ya, penuhi perintah Yang Mahakuasa SWT, jauhi larangan Yang Mahakuasa SWT.

Jangan lupa baca doa berikut ya, Doa Pembuka Rezeki Lebih Banyak.

Bagi yang sudah mencicipi doanya sudah dikabulkan Allah, hajatnya sudah tercapai, silahkan share pengalaman tersebut ke alamat email berikut ini:

urifh1010@gmail.com

Saya tunggu ya. Jangan lupa sertakan nama lengkap dan alamat kota Anda.

Terima kasih. Wassalamualaikum..


www.urifhidayat.com